Askep obesitas pada anak 2018

Jika yang terkena adalah arteria koronaria, dan aorta maka dapat mengakibatkan angina pektoris dan infark miokardium. K bertanya pada bu guru jika tidak mengerti. Jenis pengobatan ini lebih peka terhadap pengobatan daripada jenis obesitas sepanjang hidup.

Penyuntikan setiap hari secara subkutan dipaha, lengan atas, sekitar umbilicus secara bergantian. Oleh karena itu, pada dugaan DM tipe-1, penderita harus segera dirawat inap.

Sinyal pendek mempengaruhi porsi makan dan waktu makan, serta berhubungan dengan faktor distensi lambung dan peptida gastrointestinal, yang diperankan oleh kolesistokinin CCK sebagai stimulator dalam peningkatan rasa lapar.

Laju jantung meningkat dan kapasitas pembuluh darah mengangkut darah berkurang. Paha tampak besar, terutama pada bagian proximal, tangan relatif kecil dengan jari — jari yang berbentuk runcing.

Gangguan metabolic: Biasanya disertai apnoe, hipoksemia, hiperkapnea, asidosislaktat, hipotensi artrial, suhu tubuh makin meningkat.

K senang menggambar. Neuropaty dapat menyerang syaraf-syaraf perifer, syaraf-syaraf kranial atau sistem syaraf otonom. Peningkatan kadar insulin berkaitan dengan retensi garam dan air yang meningkatkan volum darah. Pemenuhan kepuasan fase phalik: Seseorang tentu saja tidak dapat mengubah pola genetiknya, tetapi dia dapat mengubah pola makan dan aktifitasnya.

Pembentukan identitas: Ds yg mungkin timbul: Tujuan khusus penulisan makalah ini adalah menjawab pertanyaan yang telah dijabarkan pada rumusan masalah agar penulis ataupun pembaca tentang konsep skoliosis serta proses keperawatan dan pengkajiannya. Pemenuhan kepuasan fase laten: Obat-obatan Penatalaksanaan: Nutrien yang kelak dapat merupakan faktor resiko untuk terjadinya berbagai jenis penyakit degeneratif seperti ; DM, hipertensi, penyakit jantung koroner, reumatik dan berbagai jenis penyakit keganasan kanker dan gangguan kesehatan lain yang akan memerlukan biaya pengobatan yang sangat besar.

Pada sebagian besar penderita obesitas terjadi resistensi leptin, sehingga tingginya kadar leptin tidak menyebabkan penurunan nafsu makan. Juga kadang sering ditemukan kelainan kulit.

Keluhan utama Merupakan kebutuhan yang mendorong penderita untuk masuk RS. Tidak jarang orang tua khawatir jika anaknya panasapakah nanti akan kejang atau tidak. Obat hipoglikemik oral OHO Jika pasien telah melakukan pengturan makan dan kegiatan jasmani yang teratur, tetapi kadar glukosa darahnya masih belum baik, dipertimbangkan pemakaian obat berhasiat hipoglikemik.

Faktor Neurogenik gangguan hormon Lesi pada nukleus ventromesdialis hipotalamus menyebabkan binatang makan secara berlebihan dan menjadi gemuk. Morbid obesity memperberat beban pada sendi-sendi.

Bentuk Dukungan Keluarga Menurut Friedman dukungan keluarga dapat diberikan dalam beberapa bentuk, yaitu: Dari sisi makanan penderita diabetes atau kencing manis lebih dianjurkan mengkonsumsi karbohidrat berserat seperti kacang-kacangan, sayuran, buah segar seperti pepaya, kedondong, apel, tomat, salak, semangka dll.

Pengalaman seseorang yang telah mempunyai pengalaman tentang hak-hak tertentu akan mempengaruhi kecermatan seseorang dalam memperbaiki persepsi 2. Mengobati infeksi yang mendasari kejang 2.Anak dengan DM tipe-1 cepat sekali menjurus ke-dalam ketoasidosis diabetik yang disertai atau tanpa koma dengan prognosis yang kurang baik bila tidak diterapi dengan baik.

Oleh karena itu, pada dugaan DM tipe-1, penderita harus segera dirawat ancientmarinerslooe.com: Doni Ice. Pada awalnya obesitas di pandang sebagai tren atau gaya hidup sebagai tanda kesuksesan seseorang, dengan memiliki badan yang gemuk menandakan seseorang hidup berkecukupn.

· Kejang demam pada anak merupakan suatu peristiwa menakutkan pada kebanyakan orang tua karena kejadianya yang mendadak dan kebanyakan orang tua tidak tau harus berbuat apa.

c. Fasilitasi anak untuk kegiatan dengan menggunakan motorik halus (belajar menggambar/melukis, menulis, mewarna, membuat kerajinan tangan seperti vas, kotak pensil, lampion, dsb).

d. Menciptakan lingkungan aman dan nyaman bagi anak untuk bermain. · Kali ini saya akan membahas Askep (asuhan keperawatan) pada pasien (anak) penderita Obesitas.

Askep Diabetes Mellitus Tipe 1 Lengkap, Format doc dan pdf

Pengertian: Menurut Mansjoer (), Obesitas adalah keadaan patologis dengan terdapatnya penimbunan lemak yang berlebihan daripada yang diperlukan untuk fungsi tubuh. · Menurunkan berat badan dengan drastis dapat menghentikan pertumbuhan.

Menurunkan berat badan anak dengan obesitas berat sebaliknya tidak melebihi g tiap minggunya. Untuk menurunkan berat badan sebanyak g tiap minggu, jumlah energi yang harus dikurangi setiap minggunya kira – kira kkal atau tuap harinya – kkal.

Askep obesitas pada anak 2018
Rated 0/5 based on 27 review