Pengalaman diet mayo gagal

Saran gw, pilih partner yang deket and mudah dijangkau ya, biar gampang komunikasi and reminding nya. Kebetulan banget terdampar di blog Mona Ratuliu yang isinya tentang keluh kesah dia saat berbandan gembul pasca hamil dan melahirkan. Saya ngga foto makanannya hehehe. Siapa itu Mayo, pacar baru kamu ya?!

Agak nyesel sih saya karena gak maksimal olahraganya.

Diet Mayo yang Gagal

Malam hari pun demikian. Dari gigitan pertama aja udah kerasa betapa luar biasanya rasa bayam yang tawar and hambar…it feel sucks! Sakau semakin bertambah terhadap makanan-makanan enak. Namun, dengan catatan kita tidak boleh gagal. Jangan dihitungin kalau cuma bikin berasa lama.

Setau aku boleh, ASAL ga berlebihan. Kita memang tidak bisa win-win solution, berarti sudah kehendak Diet Mayo bahwa kita putus. Lengkapnya bisa kalian searching di Google yah hihihi.

Disini saya hanya akan menceritakan pengalaman saja. Padahal sebenernya kita bisa bikin kreasi menu sendiri kok. What would you do?

Pengalaman Diet Mayo Sehat, Turun 5Kg dalam 14 Hari

Ikuti cerita saya ya. Tapi waktu itu posisinya saya memang bener-bener lemas dan sudah tidak bisa makan lagi karena nafsunya hilang. Dan rasanya lagi-lagi emang bikin pengen muntah. Berat badan turun setelah diet ya jadi bonus aja deh.

Tapi saya berhasil melewati hari pertama dengan sempurna. Tingkatkan konsumsi air putih untuk membersihkan sistem pencernaan. Sekian, cerita saya Kenapa bisa begitu? Semoga bermanfaat, yang masih ragu jalanin diet mayonya ayo coba saja!

· Diet ini dilaksanakan hanya 13 hari saja dalam setahun dengan menu-menu yang sudah ditentukan. Wacana-wacana di internet mengatakan diet ini bisa menurunkan berat badan hingga 10 kg. Dalam hari saya berpikir, wah lumayan banget dalam 13 bisa turun 8 kilo. Bisa jadi cantik dan langsing dalam sekejap.

Namun, dengan catatan kita tidak boleh gagal. Sekian pengalaman saya mengenai diet MAYO. Semoga bermanfaat yah. Ohya saya berhasil kehilangan berat badan 5kg dengan perubahan lingkar paha dan lingkar perut yang mengecil dan membuat celana-celana saya yang tadinya nge-pas menjadi longgar.

Semoga kalian juga merasakannya! xoxoxo GO GO GO MAYO FIGHTER!!! Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman diet saya yang tumben sekali berjalan lancar dan awet. Kenapa saya bisa bilang begitu?

Tips Menjalani Program Diet Mayo

Karena memang sebelumnya saya tidak pernah bertahan lama menjalankan program penurunan berat ancientmarinerslooe.com: Klarissa. Diet Mayo konon adalah jenis diet yang ditemukan Mayo klinik di Amerika sana dengan aturan diet 13 hari dengan menu yang sudah disusun yang isinya adalah makanan tanpa garam dan tanpa air es yang semuanya jenis makanannya di kukus, tumis atau di rebus.

OMG! syusahnyooooo. · Mas, mau tanya ni menurut pengalaman mas, Kalo untuk perokok manjur ga diet mayo nya, trus satu lagi, bisa ga kira2 kalo diet mayo ga pake olahraga.

Makasih banyak2 ya mas. Makasih banyak2 ya mas. Tahun lalu aku juga pernah jalani diet mayo ini dan cuma turun Kg, karena di hari 7 ke atas aku makan nasi sama konsumsi teh+kopi manis (gara-gara ngikutin daftar menu diet mayo di internet).

Oleh karena itu, setelah 3 bulan dari diet mayo yang pertama berat badanku naek, naek, dan semakin naek lagi karena aku makan asal-asalan. Berati di tahun pertama aku gagal diet mayo, harusna aku gak .

Pengalaman diet mayo gagal
Rated 5/5 based on 82 review